gejala tremor sakit jiwa

March 2, 2011 § 5 Comments

Whoops! Whatever you are looking for cannot be found.

*ketawa puas*

*puas banget*

~~~~~~~
salam pethakilan

§ 5 Responses to gejala tremor sakit jiwa

  • ais ariani says:

    *ngakak guling – guling*
    aaaahh kamu.. aku mencarrri gejala tremor beneran loh innni..
    😀

    ~~~~~~~
    isi postingan aslinya bisa diliat di email loh is..
    ini yg dipublish udah edisi revisi..
    hehehe

  • liamareza says:

    hhahaaaa..tremor tremor tremooorrr….cangcimen cangcimen…yang banci gak pren…*nyambung gak bang?

    ~~~~~~~
    kurang ritmis neng, coba ulangi lg..

  • oye oye
    sopo seng tremor dek? aish kah
    wakakakakkakaka
    kelen tak taunya sebenarnya aku tremor tapi gayaku kan cool abis gitu kan?

    *menyiapkan kantong plastik buat ari muntah*

    ~~~~~~~
    tenang kak,
    ini sudah masuk trisemester ke2 jadi gejala muntah2 sudah berkurang..
    ahhahahah *apa seh*
    aduh tak bisa awak bilang di sini siapa yg tremor
    tapi yg jelas ada 4orang yg sakit jiwa semalem,
    coba kakak tanya lsg sama yg bersangkutan aja..

  • ondeh koq banyak kali sampek 4 orang dek
    satu aja udah capek ngurusnya

    mana ada
    mana pulak aku nunjuk aish
    wkwkwkkwkwk

    *ngumpet*

    ~~~~~~~
    hahahahahha memang 4 kok,
    termasuk yg kakjul sebut,
    jd ga perlu ngumpet..

    • ais ariani says:

      kakjul kenal semua kok. kecuali satu orang tak dikenal
      *tapi nunjuk lia*
      hahahahhaha…

      ~~~~~~~
      yg lg hobi pake masker oksigen ga ditunjuk sekalian is?
      *tdk menyebut nama tp mendeskripsikan dgn agak jelas*
      ahhahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading gejala tremor sakit jiwa at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: