gencatan senjata

February 23, 2011 § 6 Comments

menjalani hari setapak demi setapak
lalu berhenti
tuk berdansa dengannya
sambil memandang mesra

matanya menyorotkan permohonan
iya, aku mengerti
biarkan aku menarik nafasku dulu
beberapa hari ini aku terlalu banyak berlari

hei kamu..
bentuk kata apa yg harus terucapkan
untuk mengungkap rasa yg membuncah
aku rindu beriringan denganmu

sampai juga aku menemukan dimana kau berada
berharap akan kebahagiaan
sudah tiba saatnya berdamai denganmu
semoga menjadi kelegaan

Tuhan..
aku ingin mengadahkan kan tangan ini padaMU
biarkan keadaan tetap terkendali
biarkan aku terus begini

dan akhirnya
memang aku tak punya pilihan lain
selain bersahabat dengannya
ya dengan kamu, sang WAKTU

*note: emang kalo saya bisa memutar balikkan waktu, pasti bakal saya lakuin. tapi itu kan ga mungkin buanget dan akan banyak kebahagiaan yg saya sudah dapat sekarang akan hilang. jadi mending salim aja sama musuh bebuyutan saya itu, si sang WAKTU. berdamai lebih menetramkan hati bukan?! terutama berdamai dengan dengan masa lalu.

#######

ini sesuatu yg pernah saya tulis di masa lalu, sekitar pertengahan 2009 *waooo hampir dua tahun yg lalu*. dan pernah saya publish di jurnal saya yg dulu. mengapa saya mempublish ulang di sini? ada dua alasan; yg pertama saya ternyata tidak terlalu berdamai dengan waktu sehingga saya masih tetap terseok-seok seperti sekarang jadi saya ingin menggingatkan diri saya sekali lagi, dan yg kedua adalah saya tidak punya bahan buat posting *big grin* #ditendangmassakemars.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

§ 6 Responses to gencatan senjata

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading gencatan senjata at pethakilan.

meta

