eits awas kepeleset dek..

February 17, 2011 § 5 Comments

hahahahaha..

*sebentar saya ketawa dulu*

*ehem.. kelar ketawa*

pertama kali saya liat iklan ini saya langsung suka. tingkahnya joget-jingkrak *kakinya separuh jinjit soalnya* asli bikin saya ga bisa nahan ketawa tiap ngeliat. jadi dimulai lah pencarian itu agar bisa saya share di sini *niat lebih awalnya hanya tuk dijadikan koleksi pribadi*.

hari pertama, kedua, ketiga ga ketemu *niat bener yak nyari ginian doank*. akhirnya lupa. seling seminggu baru inget lagi pas iklannya nonggol, pas juga lagi online. ubek-ubek youtube eh dapet, baru ada yg ngeupload dua hari sebelumnya. tapi masih belum pengen ngeshare karena kualitasnya masih parah *hanya didonlot tuk ketawa-tawa sendiri*. berhubung sudah punya akhirnya lupa tuk nyari kualitas yg lebih bagus.

pagi ini, ujug-ujug patner saya sms.

si patner: cuy, iklan dancow yg dari perut turun ke kaki, dari perut naik ke tangan, dari perut ke kepala, dari perut ke semuanya. tahu ga?
si saya: tau, punya malah. kocak banget. pengen posting di jurnal tapi belum nemu kualitas yg lebih bagus.
si patner: gue mauuuu….
si saya: kalo lo mau ntar gue share di wall fb lo, sekalian gue ngecheck kali aja udah ada kualitas yg lebih bagus. emang buat opo toh? ujug-ujug nanya iklan itu? *sambil search di youtube danย  tvconair*
si patner: dulu pas pertama kali ngeliat iklan itu, gue udah pengen cuma lupa. eh tadi liat iklan itu lagi, kepikiran nanya ama elo. elo kan suka ngoleksi begituan. hehehe..
si saya: gue dapet yg kualitasnya lebih bagus nih, sekalian share di jurnal aja gimana?

yap, saya emang punya kebiasaan ngumpulin tvc alias iklan, mau luar ato dalem ga masalah. entah mengapa saya lebih tertarik nonton iklan daripada nonton tv *padahal iklannya ditonton di tv*.

dan itulah iklan yg saya eh kami maksud. perhatikan didetik 00:24 pas si bocah hampir kepleset, mukanya jadi kocak banget. hm.. jadi penasaran dengan proses pembuatan iklannya.

harap dicatat, postingan ini bukan berarti saya ikut mempromosikan produk yg bersangkutan tapi hanya sekedar berbagi dan ikut menghargai kreativitas si pembuat iklan, serta ngajak ngakak bareng liat si bocah itu.

ketawa lagi ah..

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , , ,

§ 5 Responses to eits awas kepeleset dek..

  • ais ariani says:

    bikin aku pengen nyuruh si zaidan gede, terus dia nyanyi2 lagu ini, teruuuss… di masukin youtube deh.
    kali aja tenar,
    kan tante nya juga ikutan tenar๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    dasar narsis tingkat tinggi..
    jadi ingat apa yg gue bilang pada seorang makhluk ababil.
    narsis itu boleh tapi ingat, narsis itu ada batasnya..

  • liamareza says:

    hmmmmmmm……*mengerutkan alis

    ~~~~~~~
    *ups ada yg berasa*

  • mylitleusagi says:

    gw juga suka iklan ini
    dari perut turun ke kaki.
    dari perut ke semuanya

    he..he..he
    *tos..tos..tos.*
    sama..sama gak suka nonton tipi

    ~~~~~~~
    hehehhehehhehhehhe..

  • daniE says:

    tau detail pembuat iklannya dari advertising agency mana ga??
    butuh infonya nii…
    thanx before

    ~~~~~~~
    waduh maap saya kurang tahu..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading eits awas kepeleset dek.. at pethakilan.

meta

