santet-nurut-ngangkang-hamil-ipad *preeeet*

February 14, 2011 § 3 Comments

*ehem*

kesumat sudah dendam saya sama dia
dia yg sedang ngebangkang
bukan ngangkang
tapi mbangkang

memang kamu sialan
dasar keong racun
bikin tidur tak tenang
gak pernah mandi
nyowelin cokelat pasta melulu ampe gigi ngilu
dan yg paling parah
kamu bikin saya ga bisa menikmati hari minggu saya

saya cuma mau kamu nurut
susah?!
enggak!!

dan kalian tau pastinya
kalo dia nurut saya jadi bisa nyetir dia
bisa ngapa-ngapain dia
bisa nyuruh macem-macem
termasuk nyuruh dia ngangkang
trus saya suruh deh ajudan saya menggagahinya
biar dia hamil

kalau dia membangkang seperti itu
mana bisa ajudan saya menggagahi dia?
dia harus nurut
agar bisa digagahi
agar dia hamil
agar anaknya bisa lahir
agar si iPad bisa lahir

maka dari itu
dicari: dukun ato tukang santet yg jagoan nyantetnya!!

note: seandainya makhluk yg saya maksud ini dan si ajudan adalah beneran manusia, ah sungguh indah dunia bisa punya IPad gratisan *efek stres ngadepin si kecil dan ingin nyicipin iPad*

another note: membayangkan dan menuliskan perkimpoian para gadget, looks like freak. sarap.

another another note: tulisan ini dibuat oleh patner saya berdasarkan keluhan absurd saya pagi ini.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

§ 3 Responses to santet-nurut-ngangkang-hamil-ipad *preeeet*

  • Yella says:

    Hahahaha… Dasar edan!

    ~~~~~~~
    tapi kalo ini beneran jadi kenyataan,
    bakalan ikutan minta nomer tlp tukang santetnya kan??
    hahahahha..

  • Yella says:

    Kalo gadget bisa dibudidayakan, kenapa nggak?!

    ((kok saya jadi ketularan sarapnya dia ya??))

    ~~~~~~~
    bagaimana kalo kita bikin pertenakan gadget?
    pasti lebih halal hasilnya daripada diternak via santet..
    hahahahahahahah
    *senang sekali sukses nyarapin orang*

  • Yella says:

    Iya yaa… Tapi gadget kan makhluk aseksual, gimana bisa bikin mereka saling menggauli??
    *ngetuk-ngetuk batok kepala sendiri berusaha mengembalikan kesadaran*

    ~~~~~~~
    nah berarti balik lagi ke awal,
    campur tangan santet jadi diperlukan,
    agar para gadget aseksual itu bisa ‘nurut’ hingga akhirnya saling menggauli..
    hahahhahahaha..
    *sudah2, makin diteruskan makin menunjukkan kediagonalan otak saya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading santet-nurut-ngangkang-hamil-ipad *preeeet* at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: