00:03

February 12, 2011 § Leave a comment

kamar saya dibajak. kipas angin saya dibajak. dan hati saya pun masih dibajak.

*halah*

ovj dituduh kampanye terselubung.

*sebodo*

pengen ke pulau tidung, pengen duduk-duduk di jembatan panjangnya itu.

*ongkosin*

thomas alva edison pernah nyiptain alat buat telpon-telponan ma arwah.

*ohyeeeee??*

besok ada pegawai nyokap saya yg mau dateng, inspeksi.

*hadeeeh*

si mubarak akhirnya mundur juga dari kursi presiden.

*badak*

harus mencari cara dan alasan yg pas untuk nolak ajakan kencan malem minggu ini.

*mikir*

sebentar, saya pindah posisi dulu, ke balkon tempat jemur baju, panas euy di dalem kamar.

katanya twitter mau dibeli facebook.

*so?!*

kemaren saya bohong tiga kali. hari ini belum sama sekali.

*tumben*

sudan selatan jadi negara termuda sejak lima belas januari lalu tapi baru akan merayakan kemerdekaannya pada sembilan juli nanti.

*selamat*

sampe detik ini, belum sekalipun saya ketemu si bapak dosen.

*aaaaaaaakh*

ada gunanya titanic tengelam, memicu lahirnya peraturan standardisasi koordinasi keselamatan maritim internasional dan pelaksanaannya.

*hikmah*

violence won’t solve anything, but it sure makes me feel good.

*setubuh*

kemaren tanggalnya bagus buat kawinan, 11022011.

*hore*

apa?? gak ngerti apa yg dibaca??

*gak perduli*

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 00:03 at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: