ngelunasin utang

February 9, 2011 § 2 Comments

utang adalah utang, mau ditunda kayak apapun tetep harus dibayar. jadi, ini waktunya bayar utang.

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
dapet kerjaan ini dari hesti, blogger yg katanya yg bersangkutan manis, suka mewek, dan kurus. blogger yg memanggil saya ato kami dengan panggilan ncu, asal kata dari rancu, dikarenakan saya ato kami ga jelas gendernya. hahhaha thanks yo ti..

2. Share 8 things about myself.

  • paling anti dengan duren, susu, dan segala macem variannya jengkol-pete-dan sebagainya.
  • suka sekali dengan hujan, malam *jagoan urusan begadang dan ga tidur*, es kopi, es teh, dan yogurt strawberry *hanya berlaku tuk merek Dutch Milk, yg sayangnya sudah jarang ada dipasaran*.
  • hobi nyetel tipi tanpa suara dan yg disetel paling banter cuma berita doank *infotaiment itu gak termasuk berita*.
  • gak doyan karaoke tapi doyan nyanyi kenceng-kenceng di kamar, sendirian.
  • bajingan setia yg hobi belak-belok *big grin*.
  • hobi nongkrong rame-rame tapi mencintai kesendirian.
  • paling gak betah liat orang ‘pathetic’, bawaannya pengen … err entah pengen diapain.
  • implusif, korelasi antara berpikir dan bertindak tidak sesuai, ngelakuin dulu baru mikir belakangan *itu juga kadang mikirnya ga dilakuin*. juga eksplisit, sindiran atau kata-kata ngawang ga akan ‘kena’. suka tantangan tapi tak senang ditantang. hm.. terlalu banyak hal yg ambigu dan kontradiktif dalam diri sendiri.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
hm.. saya cenderung tipe blogger yg silent-reader, jadi bingung kalo mau ngasih award, karena ‘mereka-mereka’ itu ga tau kalo saya ada. dan beberapa yg tau saya ada rata-rata uda dapet award. gimana kalo jatah delapan blogger itu kalian ambil aja sendiri disini. hehehehe..

4. Contact those blogger and tell them about their awards.
baca poin tiga.

#kabur

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

§ 2 Responses to ngelunasin utang

  • kopral cepot says:

    tipe blogger yg silent-reader … emang ada tipe ginian😆

    ~~~~~~~
    ada doooonk.. hihihi

  • wulanmanjol says:

    PRnya saya kasih 100 yah?
    hihh
    *hlaah
    kalo saya paling suka duren..
    hemmm
    nyam nyam..
    :p

    ~~~~~~~
    hah?! dikasih 100? 100ribu? aseeeeek..
    kapan bisa ku ambil? hehehe
    waaaa.. anti banget ma duren,
    walo cuma baunya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading ngelunasin utang at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: