pegang-lepas-ngakak-pegang

February 1, 2011 § 5 Comments

beberapa hari yg lalu, saya chat YM ma salah satu sahabat saya yg rodo ngerti soal topik skripshitweet saya. nanya-jawab-debat bla bla bla ini itu, akhirnya didapet poin-poin penting apa yg harus saya sodorin nanti ke dosen saya besoknya.

setelah jeda beberapa saat, sahabat saya ini balik bertanya,

si sahabat: gantian nanya dunk
si saya: apa?
si sahabat: kalo mu nggandeng tangan cewe perlu minta ijin ga?
si sahabat: doooh!!! pertanyaan yg aneeh
si saya: hahahahahahhaha
si saya: balik ke cwenya bro
si saya: hmmm..
si saya: kalo gue pribadi tergantung cara minta ijinnya
si sahabat: hmmm hehehehe
si sahabat: yg bener gimana minta ijinnya?

ahahahahaha, as info sahabat saya ini baru aja jadian, dan sepanjang saya berkawan dengannya dari sma, baru kali ini dia punya pacar. sebelumnya punya pun itu jaman smp dan ga masuk itungan yak.

singkat kata saya jadi cerita soal pengalaman ‘pertama’ gandengan saya dengan para mantan. dari yg *uhuk* so sweet sampe yg kocak pake acara pegang-lepas-ngakak-pegang. dari yg non-verbal sampe yg verbal.

berbagi cerita itu berkembang nyampe ke konteks “pacaran belum sebulan trus udah pegang tangan tuh termasuk buru-buru ga sih”. lalu nyambung lagi ke “gue pengen nunjukin ke dia kalo gue emang serius sm dia, makanya gue ngajak nikah karena umur kita ga jauh beda, walaupun gue cowo yg bisa nikah sampe umur 30 tapi di pihak dia kalo bisa sebelum umur 30”.

waoo.. lelaki jaman sekarang, kadang bikin saya terkejut-kejut dengan pola pikirnya, terlalu random. bahkan berteman almost sepuluh tahun pun tidak membuat saya siap saat saya sadar temen saya ini lahirnya sejaman sama *err bingung cari padanannya, jadul lah pokoknya*.

😀

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , ,

§ 5 Responses to pegang-lepas-ngakak-pegang

  • wulanmanjol says:

    owhh…si situ cowok? apa cewek?
    tk pikir cewek..hihihi
    padahal dari kemaren si saya sudah manggil mbak yah?
    hihii
    *isin

    ~~~~~~~
    “tak selamanya lelaki adalah lelaki dan perempuan adalah perempuan”
    tenang aja, saya transgender kok.. fleksibel..

    • wulanmanjol says:

      huwaduhh…
      baiklah, saya panggil sesuka hati saya yah? yang penting sopan. hehe

      ~~~~~~~
      apa aja, panggil apa aja sesukamu
      saya ikhlas lahir batin
      hehehehe

  • liamareza says:

    hmmmmm…jadi inget masa muda dulu ahhaaayyy….
    ketika tanganku nyelip ke dompetna….hahhaaa…jgn treak copet!!!

    ~~~~~~~
    healah mana ada ceritanya maling teriak maling..

  • Asop says:

    Luar biasa. Pegangan tangan.😀
    Saya aja… rasanya belum pernah pegangan tangan ama ‘si dia’
    Paling banter, kita duduk bersebelahan, dan kepalanya nyender ke bahu saya…😳

    ~~~~~~~
    huahahahhahahah..
    itu yg itu,
    lucu sekali yak. simpel tapi jeb *ngerti maksudnya toh?*
    huhuhuhu jadi ingat masa muda *duileh yg tua*.
    eh sop, gue komennya kok malah di sini yak
    ah biarin deh, di situ uda ratusan sih..
    hihihi #dijumroh

  • mylitleusagi says:

    *manggut..manggut..*
    aki emang kalo pegangan tangan,,nunggu kencan ke berapa sich..😀😀😀
    kalau mau nyebrang..
    masa iya gak pegangan ..

    ~~~~~~~
    keberapa ya? ga ngitung jg sih..
    nyebrang biasa lsg ngacir,
    kagak pake adegan gandeng2an segala
    hehhehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pegang-lepas-ngakak-pegang at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: