wokey, dirunut satu-satu

January 26, 2011 § 3 Comments

“paradoks”

sebenernya, ga ada topik spesifik yg mau dibagi di sini, hanya saja sepertinya saya mulai gerah liat savingan draft sudah menginjak angka dua digit.

1. dua hari lalu nonton inception, yeah basi emang tapi saya adalah manusia basi so wajar aja *asal kamu tau, avatar yg legendaris itu aja saya belum nonton*. inception keren, sayang endingnya ternyata masih ‘mimpi’ *entah juga sih, kalo baca di sini, ga jelas itu mimpi ato nyata* huh menyebalkan. tapi gak apa, yg penting Arthur-nya lucu #disuapinsendaljepitsebelahkiri.

2. senin lalu saya ditlp kawan seperjuangan saya di kampus. dia bilang, dosen pembimbing saya *dan dia* barusan telpon kawan saya itu. dosen saya titip pesen *tuk saya* agar secepatnya saya ngadep tuk laporan. aih jaman udah kebalik, udah ga jaman mahasiswa ngejar dosen, sekarang jamannya dosen ngejar mahasiswa. jadi malam ini saya balik ke jogja tuk ngadep hari jum’at besok. doakan!!

3. malem sebelum kawan saya itu tlp, saya mimpi. mimpiin kawan saya itu, ga tau kenapa dia memandang saya dengan senyum di mata. gak jelas juga kita lagi ngapain, yg saya inget cuma saling liat-liatan. bersisi-sisian kepala dengan posisi agak meringkuk, kayak yinyang. dan anehnya, disitu saya rodo deg-deg’an *bayangkan diliatin kembarannya kimutaku sambil senyum dengan posisi se’intim’ itu, nah nah nah ngerti rasanya toh?!* *rolling-eyes*. loh kok yg bersangkutan ternyata malah tlp pagi-pagi buta.

4. trus kenapa saya nulis paradoks di awal posting? err.. iseng, lagi suka kata itu aja #disuapinsendaljepitsebelahkanan.

*note: gambar diambil dari sini, sini, sini, dan sini. lalu dikompilasi pake ini.

*note (again!!): sebenernya postingan ini saling berkorelasi, hanya saja saya males nerangin korelasinya #disuapinsepasangsendaljepitsekaligus.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , , ,

§ 3 Responses to wokey, dirunut satu-satu

  • wulanmanjol says:

    waduhh,, ngeri amat ituh, saling memandang?
    hihihi
    awas mbok kesetrum..
    *lhoo..
    salam🙂

    ~~~~~~~
    sesama single ga bakalan jadi ngeri donk, nonton horor baru ngeri..🙂 )
    kesetrumnya uda dari awal kuliah, klo sekarang sih udah kebal..
    *kebal ma orgnya, bukan setrumnya*
    *wink*

  • liamareza says:

    paradoks….kira paradokters hehheeee..:P

    ~~~~~~~
    *rolling head*

  • Asop says:

    Hahaha, paradoks… jadi pengen nonton Inception lagiii!😀 *bener dah gak bosen2nya saya nonton itu pilem*

    Pak Nolan canggih banget bikin pilem, bisa dibilang orisinil. DIa terbersit ide Inception sejak 2001. Waktu itu karena dia belom punya pengalaman bikin pilem besar, dia terima dulu tawaran bikin pilem yang “biasa”, macem Batman Begins, The Dark Knight, ama The Prestige.😀
    Akhirnya baru kesampaian tahun 2010 bikin Inception.:mrgreen:

    Ayo segera tonton Avatar, Mas! Saya aja (yang lebih basi dari Mas😀 ) udah nonton…😛

    Saya sih percaya ending Inception “positif”. Saya yakin itu si Cobb udah ada di realitas. Satu, dia gak pake cincin kawin. Kalo di dalam dunia mimpi, dia pake cincin kawin.🙂 Coba lihat. Dua, waktu akhir film, sebelum layar hitam, sempat terlihat gasingnya agak goyah. Padahal, di awal film dikatakan bahwa kalo di dunia mimpi, gasing itu akan berputar mulus, nggak goyang2.🙂

    Lagipula, saya juga gak ngerti, apakah Cobb punya totem sendiri. Itu totep gasing punya Mal, istrinya (karena memang yang menggagas ide totem adalah Mal). Kata beberapa orang sih Totem Cobb adalah cincinnya…😀

    Yah, memang banyak orang yang berpendapat lain.:mrgreen:

    Lihat di sini, silakan untuk lebih jelasnya.😉

    ~~~~~~~
    walah, the dark night mah ga ‘biasa’ itu..
    walau emang ga pake mikir nontonnya.. ahhahahahha
    entah kenapa sama sekali ga minat nonton avatar,
    bahkan ngedonlot ato ngambil di warnet yg notabene gratis itu males.. knp ya?
    tp kan gasingnya ga jatuh2 trus gambaran anak2nya cobb ga berubah,
    kalo itu terjadi sekian waktu lalu, mestinya anaknya cobb tambah gede donk?
    ehya, baru ngeh soal totemnya cobb,
    sepanjang cerita ga disebutin ato ditunjukin totemnya dia sdr,
    apa mel n cobb pake totem bersama?
    coba nonton “mr. nobody” deh, sebelas dua belas endingnya ma inception
    *walo efek ‘mikir’nya ga seberat inception*
    udah baca linknya, tambah bingung..
    ahahhahahha

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading wokey, dirunut satu-satu at pethakilan.

meta

