greenz cafe

January 18, 2011 § 3 Comments

okeh ini tempat dua hari berturut-turut selingan skripshit saya..

yeah, dua hari berturut-turut saya di sana.

yg pertama iseng yg kedua niat. awalnya saya dan temen saya niatnya mau dateng ke ngayogjazz 2011 *ada tophati soalnya* tapi berhubung ujan ga kelar-kelar kayak skripshit saya *colongan* padahal udah hampir jam 9 malem, akhirnya niat menjadi makhluk sedikit ber’adab’ itu kita setip ampe bersih.

setelah puter sana puter sini ujung-ujungnya nyangkut di tempat andalan lain kalo ngewi-fi, GreenZ Cafe. ini jelas bukan kedatangan pertama *namanya juga andalan lain* dan saya suka di sini. kenapa? nanti saya kasih tau alasannya.

ada cerita di hari pertama nongkrong. si temen nongkrong saya ini ceritanya lagi nyari kerja partime, nah dia nanya ma saya kira-kira di cafe itu nerima partime kagak. berhubung saya juga ga tau, ya mesti tanya donk dan dia ga mau tanya sendiri karena malu nanyanya dia bilang so harus saya yg tanya *dasar bocah kurang ajar!!*. okeh ga masalah saya yg tanya *toh bisa sekalian kenalan sama mas waiternya yg dari tadi saya liatin dan teman saya pelototin*. abis order saya pun bertanya dan berkenalan huahahaha *as info namanya fabian dan nomer hapenya simpati :D*. dan dijawab mereka memang lagi butuh pegawai, sekitar tiga orang lah *as info lagi tuh buat yg lagi nyari job partime*. jam kerja dari sekitar jam lima sore ampe satu pagi. cv bisa langsung dikasih, pake foto, boleh ketik ato tulis tangan. dan besoknya kita berdua dateng lagi tuk naro lamaran, dengan firasat baik diterima *dia yg diterima bukan saya, kan saya ga ikut ngelamar*.

saya suka koneksinya yg SALAM SUPER a.k.a dasyat! saya suka suasananya yg tak terlalu ribut. saya suka jarak antar mejanya yg memungkinkan tidak ada yg menguping bisik-bisik kecentilan kita yg dikarenakan oleh efek waitersnya yg lucu-lucu. saya suka pisang keju-cokelatnya. saya suka stop-kontak yg bertebaran dimana-mana. saya suka harganya yg salaman dengan kantong. saya suka menunya yg cukup variatif. dan intinya, IDM saya juga suka *ga ada papan forbiden donlot disini* *okh thank to owner* #cupcupmuahciumbasah.

saya tidak suka rasa kopinya yg standar *dan ga ada espresso pulak*. saya tidak suka tempatnya yg jauh di utara. saya tidak suka dinginnya yg naujubilah. saya tidak suka lamanya orderan datang.

hm.. lebih banyak sukanya ternyata. yaaaah gimana lagi, intinya wi-fi kan koneksi so ga banyak yg bisa saya komplen #dijorokinkeselokan.

ohya, as info *lagi dan lagi* dari fabian, tempat ini memang cuma buka antara jam lima ato enam sampe jam satuan, tapi kalo mau nongkrong lebih dari jam segitu ya ga masalah, tapi tetep close order jam setengah satuan. info ini udah saya tanyakan ulang dua kali dan dibuktikan sekali, jadi cukup terpecaya infonya. okeh banget yak?! #ditamparin.

GreenZ Cafe
Jl. Selokan Mataram 8 Pringgolayan, Sleman, Ngayogyakarto
(ke arah barat dari perempatan menuju nologaten *ga jauh*, sebelah utara jalan)

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , , , ,

§ 3 Responses to greenz cafe

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading greenz cafe at pethakilan.

meta

