ini bukan yg pertama tapi harus yg terakhir

January 13, 2011 § 2 Comments

hiuh..

hari ini, rutinitas itu saya lakonin lagi. rutinitas yg uda setahun ini ga saya jabanin barang sedikitpun *ada sih dikiiiiiit aja tapi*. damn!! saya deg-degan. grogi abis. jantung pethakilan ga ada juntrungannya. tapi demi nyicil yg uda diniatin kemaren, jadi tetep kudu harus wajib dilaksanaken. untung ada tiga batang nikotin dan dua gelas kafein yg turut membantu pembulatan tekad *nomer 10 jelas gagal berantakan*.

hm.. ini bukan yg pertama, tapi kenapa saya masih aja kayak perawan ting-ting yg baru pertama kali diajak belah duren yak?!

tapi ada untungnya hari ini saya ke TKP. pertama, ketemu sama temen yg dulu sekitar hampir 2 tahun lalu belah duren bareng, ampe diliatin orang gara-gara saling jejeritan “ngapain lo disini?”. kedua, tagihan 487.500 yg bercokol di daftar tagihan spp saya dalam sekejapan kedua bola mata *halah* berubah menjadi 7.500, hurray!! ketiga, dapet film dan tv series yg ada di list donlot tanpa perlu donlot hahahahaha *ketawa puas*. keempat, dengan amat sangat kebetulan saya akhirnya ketemu sama sang dosen dan dapet topik buat skripshit tersayang itu.

yeah, untuk err.. entah untuk keberapa kalinya saya mulai lagi bikin skripshit. anjrit!! sampe udah ada tombak goyang-goyang nyungkil bokong segala tuk bikin saya gerak. duh ampun dah ma kelakuan.

doakan saja itu tombak stabil ditempatnya, biar minat saya ga pecicilan ke hal lain lagi *dududududu*..

jadi, ayo jelajahi dunia periklanan.. *topik skripshit saya*

gambar ga diculik dari mana-mana, bikin sendirišŸ˜›

note: mungkin harus dimulai dengan menulis dan menyebut kata itu dengan baik dan benar yak, bukan skripshit tapi skripshit eh skripsi *duh susah*, biar barokah..

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

§ 2 Responses to ini bukan yg pertama tapi harus yg terakhir

  • Nandini says:

    skripsweeet kalee…šŸ˜€

    dalam cerita sepertinya pria.. tapi gaya menulis kok kaya perempuan. *ga penting Din*
    semoga bisa selesai dengan baik amin *saya pernah ngalamin soalnya* malesnyaaa ampun deh *tepok jidat*

    ~~~~~~~
    oooooh he never be sweet to me T_T
    ā€œdalam cerita sepertinya pria.. tapi gaya menulis kok kaya perempuanā€
    >> saya transgender mbak..šŸ˜‰
    ya, harus selesai dgn baik,
    kalo tidak nasib saya yg selesai dgn tidak baik..
    hehehehe

  • […] saya dan temen saya niatnya mau dateng ke ngayogjazz 2011 *ada tophati soalnya* tapi berhubung ujan ga kelar-kelar kayak skripshit saya *colongan* padahal udah hampir jam 9 malem, akhirnya niat menjadi makhluk sedikit […]

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading ini bukan yg pertama tapi harus yg terakhir at pethakilan.

meta

