nothing is real, everything is possible..

January 12, 2011 § 3 Comments

“I’m Mr. Nobody.
The man who doesn’t exist.”

time to review, kalo ini yg dapet jatah adalah Mr. Nobody.

just warning, jangan mengharapkan review versi kritikus ato pengamat film. ini cuma review seenaknya dari makhluk yg hobi nonton dan senang komentar. yg melihat film apa adanya tanpa embel-embel ‘pakar’.

hm.. saya ga akan ngasih sinopsis di sini karena di om guling banyak bertebaran sinopsisnya. cari aja sendiri #dijumroh.

ini film yg ga pantes ditonton sebagai pengantar tidur *seperti apa yg saya lakukan*. kenapa? karena ini tipe film’mikir’. damn!! udah 2,5 kali saya nonton saya masih  ga ngerti ending sebenernya kayak apa. inti ceritanya sih dapet tapi endingnya ga nemu. asli bingung. are all the stories true or did Nemo imagine a lot of them?

tapi musiknya enak, suka *langsung hunting soundtracknya*.

“The smoke comes out the daddy’s cigarette but it never goes back. We can’t turn back time, that’s why it is so hard to decide. We have to make the right choice. Until we don’t choose – EVERYTHING remains possible.”

kira-kira pilihan mana yg akan kamu pilih bila kamu bisa memprediksikan konsekuensi apa yg akan terjadi dari semua pilihan yg ada? ah, sometimes saya pengen seperti Nemo, jadi bisa tahu apa yg terjadi kalo saya memilih A bukan B ato pilih R bukan Y. tapi hidup ga bakal seru lagi kalo gitu bukan?! boring.

“There comes a time in life where everything seems narrow. Choices have been made. I can only continue on. I know myself like the back of my hand. I can predict my every reaction. My life has been cast in cement with airbags and seatbelts. I’ve done everything to reach this point and now that I’m here, I’m fucking bored. The hardest thing is knowing whether I’m still alive.”

okh, Jared Leto ganteng bener ternyata, tapi kenapa di film ini jadi culun gitu yak?? lebih lucu versi 15 tahunnya hahaha..

worth it lah nonton ini, film bagus, musik enak, dan visual art keren. in the movie Nemo tells a story about how not making a choice does not change anything. so, making choice!!

ada adegan yg nonjok banget buat saya, pas Nemo nyatain cintanya *halah bahasane* ke Elise, trus Elise nolak. Elise bilang,

Elise: Nemo… we shouldn’t. I love Stefano.
Nemo: What?
Elise: You saw him at the party with me. He doesn’t love me.
Nemo: And so…
Elise: I love him anyways. I can’t help myself. I’m in love with him. I’m sorry.

makjeger!! sial!!

ini websitenya, ini list soundtracknya, gambarnya hasil ambil dari om guling dan lupa nyimpen linknya *manggap yak*. hah?? apa?? link donlotnya? oh kalo itu mah ke kontrakan saya aja, tinggal ambil sendiri di laptop😉.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

§ 3 Responses to nothing is real, everything is possible..

  • ais ariani says:

    not making choice juga memiliki dampak loh. kamu diem juga membuat dampak lohh
    *padahal kagak ngarti juga dah pilem nya kek gemanah*😀

    ~~~~~~~
    tidak memilih itu kan juga pilihan,
    jadi ya pasti punya dampak
    karena tidak ada energi yg statis
    nonton lah filmnya,
    siapa tau bisa bikin saya ngerti ini film kayak apa.

    • ais ariani says:

      yakin nyuruh aku nonton?
      baiklah. nanti coba aku cari itu film. lagian siapa sih yang nolak liat orang ganteng..

      ~~~~~~~
      yakien.. nularin bingung..
      total udah 4 kali nonton, tetep aje bingung
      akhirnya cuma liat bokepnya aja..
      hahahahhaha kata dika,
      otak gue nyampenya cuma ampe situ doank..
      *setan!!*

  • Tania says:

    Hmm..ngga pernah tau ada film ini. Tapi ini jenis2 film yang aku suka nih. Thanks, aku dapet saran film lagi😛

    ~~~~~~~
    nonton, dan kasih tau endingnya ke aku
    siapa tau otakmu lebih ‘nyampe’ dari aku..
    heheheh

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading nothing is real, everything is possible.. at pethakilan.

meta

