(semoga) ini hanyalah perjudian lain bagiku

January 11, 2011 § 3 Comments

saya selalu bertanya-tanya apa yg sedang dia pikirkan. sekian tahun saya mengenalnya tak membuat saya benar-benar tau apa yg berputar di kepalanya.

hari ini dia menyapa, seperti biasa, tiba-tiba. dia datang disaat saya tak lagi mengharapkan kehadirannya. selalu begitu. bagai hujan di hari yg terik, saya tak bisa mengelak akan kesejukannya. rindu yg sudah memupus kembali ke bentuk asalnya, utuh.

ah, lagi-lagi saya terjatuh di lingkaran setannya.

apakah Tuhan sedang menguji seberapa besar tekad saya tuk menghapus dia dari setiap partikel diri ini?

hm.. biarlah, toh lebih baik saya bersiap-siap tuk kencan malam ini. dengan dia yg lain.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

§ 3 Responses to (semoga) ini hanyalah perjudian lain bagiku

  • ais ariani says:

    kamu pergi kencan kemanah? sama sapah?

    waiting for you is like waiting rain in summer, disappointed and useless

    percaya gak aku pernah lebay se lebay – lebay nya ngomong kek gitu pada pria yang TERNYATA sampai sekarang masih saya tunggu.

    wanita dan keajaiban hatinya🙂

    ~~~~~~~
    “merindukanmu adalah merindukan angin yg menelusup diam-diam di kisi-kisi jendela..
    mencintaimu adalah mencintai gerimis di musim kemarau yg menghapus tanah kering..”

    baru balik dari pulang kencan,
    nyasar ampe purworejo *hah nyasar?!”
    sama siapa?
    sama lelaki yg (ternyata) tak sanggup menghangatkan hatiku
    *doh!!*

  • eyha4hera says:

    whuaaaa…
    kangen pergi kencan….
    udah lama ndag punya pacar sihh….
    hahahahha…

    ~~~~~~~
    err… kencan itu emang mesti sama pacar ya?
    kalo iya berarti kemaren malem itu bukan kencan donk,
    cuma jalan2 nyasar ngabisin bensin..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading (semoga) ini hanyalah perjudian lain bagiku at pethakilan.

meta

