hellooooow.. somebody please look at me!!

January 6, 2011 § 5 Comments

“setiap orang punya cerita, tapi tidak semua cerita layak tuk diceritakan.” -lupa siapa yg ngomong-

saya pernah ngebahas ini sama patner saya, dia bilang itu gara-gara semua orang pengen eksis termasuk dia *ini dia juga yg bilang loh bukan saya* makanya sampe jeroan pun diceritain di dunia nyata dan maya. mencari pengakuan. mencari perhatian.

yeah, semua orang pengen eksis, diakui. saya kadang juga ingin diakui, diperhatiin, tidak oleh semua orang seperti artis-artis infotaiment atau reality show itu, tapi oleh mereka yg saya benci tapi sayang. kali ini keinginan eksis itu lagi ga eksis, saya pengen ilang. menghilang tuk mengejar mimpi-mimpi saya yg kemarin itu *tsah*.

dimulai dengan tak aktif di twitter, mengabaikan akun multiply, jarang komen kalo blogwalking, menutup jurnal wp lama, membuka jurnal wp baru tanpa identitas jelas, menonaktifkan akun fb, dan terakhir ga login lagi di ym. cuma tersisa email utama dan email khusus jurnal ini di gmail. hm.. mungkin umur jurnal ini pun ga akan lama, entah. hanya sedang mencoba tidak membuka isi perut saya terlalu dalam ke semua orang.

semua orang punya cerita. dan saya sangat berharap cerita saya cukup layak tuk dibagi di sini. makanya ga saya ga pasang nama asli kalo lagi nyeritain orang lain, biar lulus sensor, termasuk nama asli saya. yaaa walo saya tau yg baca ya paling cuma google cache doank. di idws sering ada yg ngomong sharing is charing, jadi berbagi privasi itu *entah milik pribadi ato bukan* adalah bentuk lain perhatian, another kebajikan *ato kebathilan?!*, menanam pahala *ato menunggu karma?!*.

dari semua paragraf ga nyambung itu, kesimpulannya adalah: kayaknya ga masalah ya kalo nyeritain cerita orang lain sepanjang cerita itu ‘layak’ diceritakan *dijumroh*.

note: tadi abis main di flickr trus nemu gambar itu di sini *jah another media sosial yg belum saya nonaktifin*.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

§ 5 Responses to hellooooow.. somebody please look at me!!

  • evaboeloe says:

    waw..jd terfikir untuk bikin fake id juga..hmmm

    ~~~~~~~
    ayo bikiiiin.. *racun*

  • ais ariani says:

    aku pernah lohh ngilaaang. ngilang dari FB doang, tapi teteup eksis di WP.
    hahahhahaa…
    sharing is not always caring, honey..
    apalagi kalau misalnya sharing kamu punya ‘maksud’ laen..
    seperti yang beberapa kali aku lakukan
    hahahhahaaa…
    mbikin fake id ah kapan – kapan
    (kek gak pernah ajjjaaahhh)

    ~~~~~~~
    caring itu kan kata yg ambigu
    banyak macemnya caring itu..
    so, daripada disimpen terus jadi kentut.
    rulesnya cuma satu untuk ‘sharing tipe cerita orang lain”,
    yaitu nobody knows tokoh yg dimaksud
    nobody di sini termasuk si tokoh dan si penyimak sharing loh..
    so far ga ngerugiin orang lain n diri sendiri,
    ga masalah menurut gue,
    tapi kalo ada yg rugi ya bukan masalah gue..
    ahhahahahaha

  • liamareza says:

    hmmmm…misiii..numpang bacaa….😛

    ~~~~~~~
    misi bayar..
    numpang bayar..
    baca bayar.. 😛

  • mylitleusagi says:

    karena kita pengen eksis..🙂
    ingin diakui..
    he…he..he.
    aki..aki..aki
    *lanjut gerilya lagi 😀 *

    ~~~~~~~
    *dasar kurang kerjaan*

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading hellooooow.. somebody please look at me!! at pethakilan.

meta

