teriring doa selalu untukmu

January 5, 2011 § Leave a comment

“how’s life malih?”
“boneless..”

sepotong sms yg saya kirim siang ini kepada sahabat saya dan balasannya.

masih ingat cerita ibu sahabat saya yg sedang sakit tempo hari? kini sang ibu telah dipanggil Sang Khalik, sehari setelah tahun berganti.

shock? jelas itu, tak pernah menyangka pertemuan terakhir itu benar-benar menjadi yg terakhir. sedih? sudah pasti, tapi tidak sesedih sahabat saya itu. kehilangan? tentu lah, tak ada lagi ibu-ibu gaul yg bisa nongkrong dan ngerokok bareng satu meja.

speachless. bingung caranya nyampein sesak di dada. bingung caranya support sahabat saya. bingung. saya tak pernah ahli menghibur. saya tak pernah pandai menyampaikan apa yg saya maksud secara lisan.

“yg tabah ya malih. jangan boneless terus. nyokap bakal sedih kalo liat lo sedih setelah dia tinggal. masih ada reza dan iman yg butuh elo. jangan terpuruk ya sayang. anytime malih, anytime lo butuh gue, dalam hal apapun, gue berusaha selalu ada.”

*dan bahkan secara tulisan pun saya tak pintar*

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading teriring doa selalu untukmu at pethakilan.

meta

