gak papa kok terlambat

January 5, 2011 § 8 Comments

cukup lah ya tahun kemarin saya pethakilan main kesana kemari ga jelas. cukup juga tahun kemaren saya ngumbar rasa sayang saya ke lelaki itu. cukup sudah tahun lalu saya ngabisin duit buat hal yg ga saya pake maksimal.

cukup semua itu berhenti di tahun lalu.

tahun ini saya mau:

1. lulus kuliah!! *kemauan tiap awal tahun yg bikin jedot-jedotin kepala tiap akhir tahun*

2. belajar nyetir *uda 6 tahun ga keluar-keluar dari list, doh!!*

3. ganti stok lelaki *mungkin ga yah?! kok saya meragukan tingkat keberhasilan kemauan itu yak*

4. gajian!! *yeah.. punya duit hasil keringet sendiri yg dibuktikan dengan slip gaji*

5. kerja!! *sepertinya ada yg aneh dengan nomer urut*

6. DSLR ato SLR *minimal salah satu harus masuk list barang milik pribadi*

7. raja ampat, karimun jawa, lombok, bunaken, pulau tidung *nabung oi nabung*

8. bali *jangan tanya kenapa traveling yg ini dipisah*

9. ke dokter saraf *cek kenapa badan suka gempa sendiri* dan dokter-dokter lainnya *banyak yg harus dibetulin nih jeroan badan*

10. ngurangin nikotin, kafein, dan begadang *dudududududu*

yak, sepuluh aja dulu, kalo semua udah bisa kelar dalam separoh tahun *kecuali yg nomer 7* baru deh nambah lagi listnya.

anyway, kemaren saya iseng cek ramalan 2011 di sini. ini katanya,

LIBRA
Tahun 2011 merupakan tahun yang sangat spesial bagi Anda, karena Anda akan bersama pasangan yang sangat Anda kagumi. Anda siap menjadi atasan yang baik di kantor. Jaga kesehatan dengan asupan-asupan nutrisi yang baik.

yg saya bold itu ngarep banget kejadian hahahaha.. bukan percaya ramalan, hanya saja siapa yg ga suka sama ramalan bagus, menambah asupan energi positif toh!? *kedip-kedip mata*.

yap, sudah waktunya untuk tanggung jawab yg lebih besar. so, let’s start a day without playing a game and download *jah kelakuan*.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

§ 8 Responses to gak papa kok terlambat

  • ais ariani says:

    aku bersediaa membantu anda di list nomor dua. bagaimana?
    per jam nya murah kok😀

    ~~~~~~~
    dan mobil siapa yg akan jadi tumbal??

    • ais ariani says:

      gemanah kalau kamu yang nyari, aku bersedia ngajarin kamu.. ampe malang kalau perlu
      (huahahahahhaaa..)

      ~~~~~~~
      *sayang mobil 7juta kado 24 lalu ga jd dibeli*
      malang lagi malang lagi,
      saya maunya nyampe bintaro ajah
      *hiah*

  • tok tok…
    *celingak celinguk*
    .
    .
    .
    Mbak Pethakilan, alow apa kabar?
    *sok kenal*
    .
    .

    Nemu blog ini dari Asop. Seru deh! jadi inget jaman-jaman masih muda. Seru banget si Pethakilan ini. Suka deh😉
    Saya juga lagi belajar nulis, kapan-kapan saya boleh tanya-tanya ya? Uhmm, boleh tau YM atau FB nya?
    Tenang-tenang, saya wanita baik-baik kok😳

    ~~~~~~~
    hah mbak?? sapa yg bilang saya mbak?? sapa?? sapa?? sini saya jitak.. #langsungkenatampar
    hahahahahaha…
    eh kok masa muda? emang umur berapa? saya aja yg baru jalan 15tahun masih berasa muda kok #pedangdilempar
    ah saya jadi tersapu2 malu nih ada yg mau tanya2 ke saya, ntar jangan2 abis itu langsung ngelamar lagi #cemplunginkesumur
    maap lg kumat
    FB lagi dinonaktifkan, YM aja gpp yak?? tp berhubung ceritanya disini saya misterius, jadi YMnya saya kirim ke email aja ya. bahaya, banyak mata2..
    *jangan tenang2, saya pendekar berwatak jahat😀 *

  • wowow, ini blog apa pasar impress?? sadis banget.. jadi pengen ngajak berantem
    *nabok!*
    .
    .
    Lah, emang bener cewek kan?? Pake rok, kan? be—😳
    *melirik ituuu*
    .
    .
    .
    well, wateva your jigong says, honey..
    saya cuma pengen banyak temen kok.. nambah temen, tambah umur katanya.😉

    apalagi sejauh ini saya melotot-lotot 2jam, liat ini blog. Kayaknya seru si pethakilan ini…
    *garuk garuk jenggot*

    yah, mohon mau berteman dengan dengan saya (yang super kece) Puput, namanya.
    *nyembah-nyembah*
    .
    .
    Kalo gak mau?? ya udah!
    *meludah*

    ~~~~~~~
    huahahhahahahahha…
    tenyata selerah humormu bagus juga ya.
    sayang rok saya cuma satu, itu juga boleh dipaksa nerima.
    akh, baiklah dengan berat badan saya terima sembahmu.. hahahaaha
    coba di cek atuh itu emailmu di yahoo..

  • […] aja tapi*. damn!! saya deg-degan. grogi abis. jantung pethakilan ga ada juntrungannya. tapi demi nyicil yg uda diniatin kemaren, jadi tetep kudu harus wajib dilaksanaken. untung ada tiga batang nikotin dan dua gelas kafein yg […]

  • okay! makasih, tuan putri..
    *ngelap mulut*
    .
    .
    oiya, saya emang punya selera humor bagus! Selera makan bagus, berpakaian juga..
    Ah, saya bagus-bagus semua lah!!!
    namanya juga wanita super kece, apa aja terlihat bagus!!!
    *okay, silakan muntah*
    .
    .
    .
    Omong-omong, kamu jomblo gak sih??
    *penasaran*

  • busyet!!! email saya penuh!!! ratusan rebu! lupa diapus2!😆

    .
    .
    .
    tuan putri cantik.. kalo ga keberatan add ke YM saya ajah ya:
    feralia_pu2t@yahoo.com😳
    *masih ngemis*
    .
    .
    .

    tolonglah tuan putri…. kasihanilah hamba…
    ya?? ya???
    *jijik*

    ~~~~~~~
    hahhahahha..
    sudah di add mbakyu..
    tinggal menunggu di approve..
    nah kan.. nah kan.. nanya2 status..
    bentar lagi bakal kamu lamar nih kayaknya.. #dijumroh
    status:
    in relationship with.. skripshit
    and it’s complicated with..
    *dont know with who*
    #diam2melipirkepojokan

  • mana?? mana?? kapan di add nya?
    *melotot*

    gak ada!!! gak liat???
    *mewek*

    yah, berhubung kamu cewek, gimana ya? saya bukan ga mau, tapi saya takut dosa! saya kan juga muslimah penuh pesona, kece banget gitu. Jadi, maafkeuunn saya ga bisa melamar kamu.
    *nutup muka*😳

    saya online ini, mau chat sama kamu cantik!
    *maaf, saya mantan waria sih*

    ~~~~~~~
    hahahhahaha.. udah di add ya..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading gak papa kok terlambat at pethakilan.

meta

