sebelum ganti tahun

January 2, 2011 § 3 Comments

okeh, saya mau ngegosip cerita. sekalian ngabisin stok tahun lalu.

jadi pertengahan bulan lalu saya dapet job kecil-kecilan, ngoprek laptop seorang teman dari teman lain, sebut saja namanya si bibir *nanti saya akan ceritakan mengapa saya memanggilnya begitu*.

kronologis ketemuannya kita skip saja, tak ada yg menarik. mulai menarik saat saya menyalakan laptopnya, si bibir make wallpaper justin bibir buat laptopnya, ga cuma satu di tengah tapi full nutupin desktopnya *ngerti kan alasan kenapa klien saya ini saya panggil dengan julukan itu*. mungkin tidak ada keanehan bila si bibir adalah perempuan tapi tokoh yg sedang kita saya gosip ceritakan adalah lelaki. nah sudah liat apa yg menarik?!

bukan saya lancang tapi memang keharusan di saat menginstall ulang laptop ato kompi saya harus membuka folder-folder dan file-file di laptop ato kompi yg bersangkutan, itupun hanya sebatas my document dan drive C-nya saja, untuk ngecek apakah ada data penting yg harus dipindah ke drive lain agar tak terhapus. ngoprek, ngoprek, ngoprek, kelar. laptop kembali ke si bibir. kerjaan beres. duit dapet.

dua hari kemudian, ada sms masuk, “mbak ini kenapa ya suara bassnya ilang” dari si bibir. saya jawab, “coba diupdate aja driver audionya, ini linknya”. sorenya, si bibir sms lagi, “kok ga bisa didonlot ya mbak drivernya, halaman donlotnya ga berubah-berubah”. saya ajarin caranya lewat sms walo dalam hati udah maki-maki bego amat sih nih orang. setelah sekian sms yg panjaaaaaaaaang banget, akhirnya bisa juga dia donlot driver audionya.

besoknya, sms lagi si bibir, “mbak, laptopnya kok ngerestart terus ya”. bingung saya, soalnya pas laptop itu saya pegang setelah kelar diberesin dan sempet saya pake online semaleman pulak ga kenapa-kenapa. kok setelah dia pegang malah aneh-aneh aja ga beresnya. saya jawab, “bentar ya mas, aku mau ke jakarta nih, minggu depan baru balik, abis aku balik deh baru ku beresin”.

seminggu lewat dua hari, laptop itu saya pegang lagi, bener aja bolak-balik restart mulu. buka ini buka itu cek ini cek itu akhirnya ketauan sebabnya, ada virus di drive D dan drive J-nya *eh saya belum bilang ya klo dia bikin drive ampe delapan*. kill virusnya. beres masalahnya, tinggal update driver audionya yg ternyata ga ngaruh juga ke bassnya hehehe.

kelar semua, dicek ulang semuanya, beres, everything okeh.

iseng ga ada kerjaan, saya bongkar semua folder dan filenya *iya saya tau saya lancang, trus kenapa emang?*. kelancangan berhenti di folder yg berjudul ‘cerita’, buka. isinya savingan web, ada savingan web yg menarik mata, judulnya ‘crossdressing’. hm.. itu tuh apa yak? so double klik buka.

jeng.. jeng.. ternyata isinya kumpulan cerita tentang para lelaki yg doyan pake baju perempuan ato sebaliknya. om guling lah saya, dan ini yg saya dapet, salah satunya dari om wiki,

Cross-dressing is the wearing of clothing and other accoutrement commonly associated with a gender within a particular society that is seen as different than the one usually presented by the dresser.

trus nemu gambar yg di atas itu juga. hehehehe.. patrick cantik yak?!

hm.. bentar.. bentar.. saya inget-inget dulu tujuan saya nulis postingan ini.

..

….

…..

ah saya ga inget pasti, kayaknya sih saya cuma pengen cerita beberapa hari lalu perbendaharaan kata saya bertambah. saya jadi tau ada kata ‘crossdressing’ dan apa artinya. hehehehe intinya itu doank kok.

*kabur*

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

§ 3 Responses to sebelum ganti tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading sebelum ganti tahun at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: