kondisi dini hari

December 16, 2010 § Leave a comment

pulang keluyuran. naik ke loteng alias kamar. nyalain laptop, online YM, pasang status YM, login email-fb-wp-forum, ngelanjutin donlot. turun ke bawah cuci kaki-tangan-muka, ambil minum, naik lagi. ngangkat laptop pindah ke depan pintu kamar yg ngadep langsung keluar gara-gara tempat tidur dan meja sudah penuh sesak dengan barang. bengong bentar liat langit yg seperti lubang besar dan dalam. gelap.

kondisi hati: galau tak galau as usual. lagi rodo bingung juga.

kondisi fisik: muncul benjol kecil di mata sebelah kiri kayak bintitan. leher pegel kelamaan nopang kepala. pantat pedes karena alas duduk lagi dicuci.

kondisi kamar: berantakan tumpang tindih antara kabel-kabel segala macam gadget, baileys, asbak, rokok, jaket, korek, robinson butane fuel, kopi tadi sore yg sisa separuh, gelas tupperware kosong, dompet, ransel, smirnoff, piring abis makan, candybox, cd-cd program dan film, kertas-kertas bekas ngetes printer rusak, tempat pensil, tissu, kotak cokelat pasta yg hampir habis, bungkus biskuat, buku jurnal, diktat, remote tipi, meteran, tas laptop. doh!! hampir aja kacamata keinjek.

kondisi suasana: sepi. tipi nyala tanpa suara as usual. mp3 player mati karena lagi dicas. speaker laptop tak bersuara karena memang tak sedang ingin lebih galau mendengar jerit-jerit nyanyian patah hati.

00:46 buka segel bungkus kedua edisi euforia satu slop. save draft.

01:10 nyalain musik dari laptop, ga tahan ma sepinya. total lagu di playlist 1571 lagu. set random.

01:23 burn lagu titipan kakak.

02:49 pindah ke tempat tidur dengan mendorong ke bawah semua barang yg ada di tempat tidur. lanjut browsing.

*ketiduran*

09:16 kebangun karena hp jejeritan yg ternyata cuma miskol dan nyentuh mata kanan yg tiba-tiba sakit *bingung kenapa bisa ada semut merah ngigit mata*. ngecek ada sms, balas, dibalas, balas, dibalas, balas, ga dibalas. matiin tipi yg semaleman nyala. liat laptop yg ternyata koneksinya udah putus. restart laptop, cabut dan colok modem, online, login email-fb-wp-forum. turun ke bawah, cuci muka-gosok gigi-reffil botol minum-bikin kopi, naik lagi. set playlist di KMP, delapan lagu. set random. buka om guling nyari tau soal lcd laptop dan vga. negor YM beberapa orang yg ngerti soal hardware laptop. nerusin nih posting.

10:28 iseng ngecek si lelaki yg hobi invis itu, lagi-lagi offline. buka fb, search nama si lelaki, klik send message. bengong. bingung mau nulis apa. balik ke wall fb sendiri, klik status. bengong lagi. bingung mau nyetatus apa. log out fb.

11: 10 buka blog si lelaki. meringis sebentar. post komen. cabut.

11: 29 ngisi korek yg gasnya uda abis. buka new tab, ngegame.

12:40 nambah tiga lagu di playlist.

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. ga berguna banget ya waktu buat saya, dihabiskan hanya untuk yg ga penting-penting. mau beberes kamar aja dah, ntar ada temen mau dateng.

rentang waktu menulis postingan ini adalah 12 jam lebih. see?! ga heran skripshit ga kelar-kelar, buat menulis sesuatu yg bahkan ga penting kayak gini lama pake ajah.

~~~~~~~
salam pethakilan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kondisi dini hari at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: