peacock coffee

December 15, 2010 § 4 Comments

waktunya keluyuran..

kali waktu kapan itu saya nyangsang di Peacock Coffee, bareng dua kawan lain. menghabis kan malam hingga matahari datang. bertolol-tolol ria ditemani kopi yg enak dan koneksi yg cukup keparat.

ya, jujur saja koneksi wi-fi di sini bukan termasuk yg oke bila kamu termasuk pecinta kecepatan. sangat tidak disarankan bagi yg pengen download di tempat ini, apalagi kalo kamu downloadnya pas ada saya, bisa-bisa kamu kena jurus netcut dari saya. bila hanya sekedar browsing sih masih cukup oke walau tetep pake acara nunggu. tapi masalah koneksi masih bisa dikompensasi dengan suasana yg nyaman.

so, kalo kamu ingin menghabiskan malam hanya dengan ngobrol atau melamun, selamat kamu telah menemukan tempat yg pas. satu lagi, kopinya enak, itu yg lebih penting.

saya suka aroma kopi di dalam ruangan. saya suka memandang jalanan yg lenggang dari meja di teras. saya suka melihat sang barista lucu yg sedang meracik kopi dari balik kaca. saya suka kopinya yg yummy. saya suka kebebasan memberi coklat tabur di kopi saya. saya suka tempat ini buka 24 jam.

saya tidak suka americano sebagai ganti espresso. saya tidak suka koneksi lambatnya. saya tidak suka harganya yg di atas standar jogja. saya tidak suka motor-motor bersuara keras yg lewat di saat saya sedang sibuk melamun. saya tidak suka tidak ada kamar mandi. saya tidak suka karena jauh dari kontrakan.

suka tak suka, saya ingin kembali melamun di tempat ini.

Peacock Coffee
Jl. Affandi 15, Depok, Ngayogyakarto
(seratus meter utara kampus Sanata Dharma, sisi barat jalan, di samping gang)

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , , ,

§ 4 Responses to peacock coffee

  • ais ariani says:

    peacock itu bukan yang di monjali yang deket hotel apah itu yak?

    ~~~~~~~
    bukan, yg ini yg satu lagi, yg deket alfa & K24 gejayan..

    • ana says:

      ada 2 kan yaah di jogja😀

      ~~~~~~~
      sekarang tinggal satu,
      yg ku review di atas itu, udah tutup..
      sisa yg di monjali..

  • anetanez says:

    wah… ane browsing kayaknya tempatnya asyik…
    btw,,, soal harga yg ditawarkan gimana bos..??? minimal hingga maksimal….

    ~~~~~~~
    seinget saya sih disana cuma 1 harganya tuk semua item,
    kalo ga salah 17ribu kurang cepek..
    tempatnya enak buat ngobrol..

    • razz vieger says:

      sekarang peacock coffe gejayan gabung sama peacock coffee sangaji,tepatnya di jalan am sangaji no.72,di lobby hotel mustokoweni. dicoba deh maen kesana,koneksi lancar,tempat lebih besar dan lebih tenang.untuk harga minuman 16900 wat makananya cuma 9900 kok.selamat mencoba,,dijamin ketagihan.

      ~~~~~~~
      thz buat infonya ya..😉

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading peacock coffee at pethakilan.

meta

