euforia satu slop

December 15, 2010 § 2 Comments

uda dari lama saya pengen tau rasanya punya rokok satu slop. uda setahun ini lah, apalagi harga rokok naik jadi kalo belinya langsung satu slop kan lebih murah, walau selisih harganya paling cuma 200-300 perbungkusnya. tapi itu ga pernah kesampean.

nah bulan lalu, saya nemu tempat beli rokok yg murah banget, di daerah sisingamangaraja. rokok saya, DjB menthol, dijual 9.500 perbungkus padahal kalo beli selain di tempat lain harganya sekitaran 10.000-10.700 perbungkus. sempet sih mikir ini rokok jangan-jangan KW lagi ampe bisa murah gitu. err.. terserah ya kalo mau bilang saya itungan tapi selisih harga itu penting banget buat perokok kere macam saya ini. kalo ga percaya tanya aja orang-orang lain yg ngerokok itu, kalo mereka nemu tempat jual rokok ketengan yg sebatangnya 1.000 pasti besok-besok ogah beli di situ lagi.

balik lagi ke cerita rokok sebungkus 9.500 itu. berhubung tempat jualnya ga sejalan sama jalur keluyuran saya, jadi jarang-jarang banget saya beli di sana. paling banter seminggu sekali, itupun boleh nitip ma temen serumah yg kadang pulang lewat sana. ohya, saya punya kebiasaan nitip rokok sama siapapun yg mau dateng ke kontrakan karena males banget beranjak keluar rumah kalo ga pas emang butuh banget. dasarnya emang anak rumahan dan pemalas sih.

kemaren malem pun lagi-lagi saya nitip rokok ma temen rumah saya itu, entah mungkin dia kesel ato bosen yak saya titipin terus-terusan eh dateng-dateng dia bawain saya rokok ga cuma sebungkus tapi sepuluh bungkus alias satu slop. nyengir dah. antara bingung ngegantinya sama girang akhirnya ngerasain punya rokok satu slop. sambil nimang-nimang tuh rokok saya tanya harus ngeganti berapa. 95.000 katanya. eh loh kok murah? selisihnya nyampe lebih dari goceng euy kalo ditotal.

ternyata temen saya bela-belain belok lewat sisingamangaraja biar dapet rokok murah *dia juga perokok, jadi tau rasanya dapet rokok di bawah harga standar* tapi berhubung udah dibela-belain belok tapi yg dibeli cuma dua bungkus *satu lagi punya dia* kok rasanya sayang banget, akhirnya sekalian dia beli dua slop, satu buat dia satu buat saya*. dan dia pesen satu hal, dilarang ngabisin tuh rokok di bawah 10 hari, kalo sebelum 10 hari udah abis besok-besok ga bakal mau dititipin lagi. saya mah ngangguk-ngangguk aja. urusan abis ga abis itu urusan entar.

semaleman saya cengir-cengir sendiri *belagak ga inget siangnya abis mewek berdarah-darah*.

ah, like always i say, untuk bahagia itu mudah.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: ,

§ 2 Responses to euforia satu slop

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading euforia satu slop at pethakilan.

meta

