menjadi realistis di siang bolong itu tidak mudah

November 30, 2010 § 2 Comments

hidup saya sangat dipengaruhi oleh hubungan ini. responnya mempengaruhi respon saya. hati jadi sering ga stabil. logika sudah ga main lagi.

saya hanya ingin bertahan dan bersabar sebentar lagi tuk menikmati senyum ironis ini. februari 2011. adalah saat saya akan melepasnya. ridho, sambil menunggu apa sabda Tuhan berikutnya.

tak baik memulai sesuatu dengan awal yg tidak bagus, kata kakak saya. lepaskan dan pasrah saja. mungkin si lelaki hanya sekedar soulmate, bukan jodoh. ikhlas biar tidak selalu kesandung.

baiklah.

our last destination, bali. i hope it will be great closing.🙂

~~~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: ,

§ 2 Responses to menjadi realistis di siang bolong itu tidak mudah

  • you-know-me says:

    Pengen di PASTE ke website saya,ah.
    Itu nusuk sekali ke saya. Duh.

  • you-know-me says:

    O iya, bedanya kalo buat saya, realistis di malam hari itu susahnya minta digampar. Di pagi hari saya bisa lebih waras daripada malam *sigh

    ~~~~~~~
    mungkin ini dikarenakan AM dan PM saya sudah terbalik
    atau mungkin juga karena malam gelap, langit luas tak berbatas,
    rasanya saat memandang langit di malam hari membuat semua jadi masuk akal
    *kenapa begini dan begitu*
    jadi gampang curhat juga sehingga bisa nemu logikanya dimana,
    sedangkan siang hari itu saya tidur, jadi saya bermimpi,
    dan mimpi tak pernah pake logika,
    akibatnya ya sudah bisa diduga, ga realistis. :d
    btw, malam itu membuat orang lebih jujur dalam cerita.
    silahkan bila ingin di paste.. pingbacknya ditunggu..
    honestly, i dont know u..😛
    *ralat setelah buka email, yeah i know u..*

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading menjadi realistis di siang bolong itu tidak mudah at pethakilan.

meta

