tentang ngopi di darat *part 1*

April 23, 2011 § 25 Comments

okeh saya tau dan sadar, pake banget malah, kalo postingan soal kakJul ke jogja itu uda basi banget, tapi berhubung saya rajanya basi, so mau ape kate sodarah-sodarah sekalian saya kagak peduli *tolak pinggang sambil ngebatin jangan sampe ada yg lempar bakiak*.

berawal dari smsnya ais yg ngasih tau kalo besok, dia dan nand bakal ketemuan sama kakJul. karena kakJul besok dan beberapa hari ke depan akan ada di jogja tuk ngikut pameran bayi eh produk bayi di AmPlaz. ais nanya, “lo mau ikutan kagak?”.

hah?! siapa itu pulak kakJul? ane kagak kenal, jadi cuekin aja smsnya ais. eh bentar, bongkar arsip otak dulu, sepertinya nama itu familiar.

*bongkar arsip otak seminggu terakhir*

*bongkar arsip otak dua minggu terakhir*

*bongkar kotak cemilan di pojok kamar*

ah saya ingat, ais dulu pernah cerita soal kakJul-kakJul ini, dia bilang kakJul itu salah satu temen bloggernya yg kok tak disangka tak diduga adalah kak ipar dari salah satu mantan ais yg bejibun itu *salah satu bukti fenomena dunia sempit banget ajigile tor-tor*.

okeh saya sudah ingat siapa itu kakJul, jadi saya ambil lagi itu hape yg sudah saya lempar ke tong sampah tuk ngebales smsnya ais. berhubung saya termaksud dalam sekte beraliran ikooooot *tiap ada yg ngajak pasti ngikut* sudah pasti saya jawab “ikooooot”. lagian emang besoknya itu saya ada niat ke pusat kota buat bayar air-listrik, sekalian aja toh *tetep usaha ngangkat harga diri*.

jadilah hari jumat itu, setelah icik-icik mandi bebek *cuci-muka-sikat-gigi-basahin-rambut-semprot-parfum* saya buru-buru ngacir ke pusat kota karena dengan suksesnya saya kesiangan, janjian jam sepuluh di Mirota dan baru nonggol jam errr.. entah jam berapa.

setelah main ujan, digodain tukang becak, bayar air-listrik, ngemil bakso, nyetok jatah nikotin *karena bakal ketemu nand yg asma’an*, dan sms’an ma ais, akhirnya saya nyusul naik ke Oyot Godong. di sana ada nand, ais, kakJul, dan mas indra *seorang yg berwajah manis bila diliat sekali aja, lebih dari sekali resiko ditanggung sendiri temannya nand*. berhubung saya pemalu #ditoyorberjamaah, jadi kali ini saya cuma duduk sambil cengengesan *sumpah deh saya cuma cengengesan doank sambil ngemil tempe, kagak pethakilan jadi setan kayak biasanya*.

kelar di Oyot Godong, kakJul kudu balik ke AmPlaz dan saya kudu balik pulang karena si supir pribadi hanya beroperasi sampe jam setengah lima *iye itu supir angkot maksudnye*. tapi bujuk rayu para setan emang manis *tunjuk ais, nand, dan kakJul* akhirnya saya ngikut juga ke AmPlaz dengan resiko pulang ngesot.

sepanjang di AmPlaz dan hotel *yeah lagi-lagi diri ini ngikut ke hotel tempat kakJul nginep* saya sibuk muter otak gimana caranya bisa pulang ga pake ngesot. dan rupanya salah satu setan telah berubah menjadi malaikat *tunjuk kakJul*, setan eh malaikat itu nyuruh saya nginep aja di hotel sehingga saya bisa ngikut lagi!! ke Lombok Ijo tuk ketemu sama temen-temen blogger yg lain. dan nand pun ngikut juga ke Lombok Ijo, sambil ketar-ketir bakal di’olah’ jadi apa dia sesampainya di rumah *ayo para setan mari kita jejogetan*.

di sana ketemu sama bunda tuti, mbak anna, mas nugie (suaminya mbak anna), mbak titik, mbak mida, mas gugun, mas tosse, mas dedi, dan mas hendra.*empat terakhir ini adalah gerombolan canting (kompasianer-nya jogja)* berhubung saya males ngetik, jadi mari mencantumkan link reportase lengkap Lombok Ijo di sini, sini, sini, sini, sini, dan sini. komplit dah beserta foto-fotonya.

ohya, lagi-lagi ada kejadian fenomena dunia sempit banget ajigile tor-tor di Lombok Ijo. yaitu mas dedi, salah satu kenalan saya pas jaman dulu hobi nongkrong *sekarang nongkrong bukan lagi hobi tapi pelarian*. dan mas tosse, yg punya Greenz Cafe salah satu spot tempat nongkrong andalan kalo lagi kumat jadi pembajak yg baik dan benar.

okeh, satu part cerita kopdar sudah lunas dibayar walo part-part yg lain masih diutang, sengaja dibagi jadi beberapa part soalnya bakal panjang banget kalo digabung jadi satu dan lumayan buat stok jatah posting. kapan dibayar? as usual, kapan-kapan hahahaha.. becanda, lusa saya bayar.

*menghela nafas lega*

~salam~

Tagged: , , , ,

§ 25 Responses to tentang ngopi di darat *part 1*

  • bintang says:

    yes pertamanya *girang
    bacanya tar an πŸ˜†
    lagian telat baaaangeeeet sih postingnya, kil, gua dh baca semua versi tauk πŸ˜† πŸ˜†

    *gua ga lempar bakiak, kasian, pasti dh banyak yg lemparin*

    ~~~~~~~
    tp versi gue belum kan?!
    ;p
    *lempar lah, kan gue pengen jualan bakiak abis ini*

  • julie says:

    satu kata dek
    ondeeeeeeh :p
    miss u deeek

    ~~~~~~~
    itu 4 kata kak.
    hhahahhahahaha..
    kapan sini lagi kak?

    • bulan depan ya dek kuusahakan tapi yang pasti sih malem taon baru di sana awak
      cemana?

      ~~~~~~~
      yg hari ini di pending bulan depan aja lah ya kak..

      • bhiberceloteh says:

        Hah? Kak Jul mau taun baruan di Jogja?

        Aaaah ga sanggup ngebayangin iri hati kuuuu membaca laporan ceritanya kalo sampe taun baruan nanti kalian berkongkow bersamaaaa….
        😦

        ~~~~~~~
        belum pasti itu bhi.. belum pasti..
        tak perlu iri dulu lah…
        *tumben waras*

  • anna says:

    wkwkwkwkw…
    kaget aku.. malem2 dapet pingback .. soal kopdar lagi.. duh itu kopdar kapan ya?? hahahhaha….

    ~~~~~~~
    auk tuh mbak, ini kopdar kapan..
    *pasang muka datar*

  • niQue says:

    he??? kopdar yang tempo hari itu ini? baru diposting sekarang? Ckckckck πŸ˜€

    ~~~~~~~
    hehehhehhehe
    namanya juga raja basi
    itu kan uda bikin disclaimer di atas..

  • usagi says:

    Haaa haa haaa haa
    Sama gw kapan kopdarnyaaa
    *siapin make up*

    ~~~~~~~
    mau ngelenong gi?
    hahahhahahha

  • monda says:

    yah…kirain Julie udah datang lagi ke Jogja, padahal kemarin sore masih kopdaran Jkt

    ~~~~~~~
    wkwkwkwkw..
    maap ga niat buat nipu loh ini..
    hanya sekedar bagi2 hal basi..
    *wink*

  • 'Ne says:

    busyeett.. udah jaman dal baru di posting hihihi..
    *kemaren jauh2 dateng dari kampung, buat ngopi di daratan Jogja eh dikau pulang kota.. fiuuhh..

    ~~~~~~~
    hehehhehehhe..
    *kemaren dapet panggilan dadakan dari komandan soalnya, maap ya ‘ne*

  • ta says:

    tiap kali baca postingan kopdar *meskipun basi, xixiixi* gini, kok rasanya jadi sirik banget yaaaa….!!!! *jambakjambak rambut*

    *lempar wajan* *males ah lempar bakiak* #mukadatar

    ~~~~~~~
    ah si ta nih gmn..
    org mau dagang bakiak kok bukan dagang panci..
    emang kamu dimana sih?
    ayo sini kopdar ma aku
    *berasa rumahnya dari sabang ampe merauke*

  • nyimak aja dulu deh….

    (dalam hati juga pengen… :D)

    ~~~~~~~
    *duduk di sebelah bang ruri, ikut nyimak :D*

  • Ade Truna says:

    tadi pagi kami kopdar di Cikapayang-dago: Asop, Putri JasmineAmira, Nchie Hanie, Bang Aswi, dan Akyuh! πŸ˜€

    ~~~~~~~
    ini pemberitahuan, pamer, pernyataan, ato apa??
    *agak bingung*

  • yustha tt says:

    biar diceritain kapan taun, tetep aja nyenengin mbacanya…
    thanks ya Ri udah bikin aku kangen kalian… *peluk*

    ~~~~~~~
    hahahhahhahahhaha..
    jd ga ikutan lempar bakiak mbak??

  • tunsa says:

    udah lama baru di posting…
    πŸ˜›

    ~~~~~~~
    lalu? knp? πŸ˜›

  • ais ariani says:

    hehehehehe.. mantan saya bejibun, tapi kan bejibunan mantan kamyuuu
    πŸ˜€
    lagian tanpa dibujuk rayu juga kamu pasti tergoda kok, ngegodain kamu mah sama kek ngegodain bencong di Taman Lawang
    :mrgreen:

    ~~~~~~~
    mantan saya yg bisa dilist kan dikit,
    cuma dua eh tiga eh empat eh lupa
    ah.. godaan setan kan lbh menggoda drpd digodaan om2
    πŸ˜†

  • ratansolomj9 says:

    Sangat menyenangkan rasanya berkesempatan kopdar …

    ~~~~~~~
    bejul sekali mas..

  • Asop says:

    Foto… 😦
    *nyari2*

    ~~~~~~~
    kan fotonya ada di link

  • dek, besok kopdar beneran?

    ~~~~~~~
    macam mana kopdar boongan kak?

  • bhiberceloteh says:

    buset deh Ri!
    ini ttg kopdar yang jaman besi gigit kuda?
    ampun deeeh…

    Well, paling ngga, ini bukti kalo daya ingatmu masih baik Ri.. :mrgreen:

    ~~~~~~~
    *muka datar*

  • Yang di postingan, yang di komentar, semua pada bikin iri… huhh! *ngelanjutin goreng ikan asin*

    ~~~~~~~
    *ambil piring*

  • Yang di postingan, yang di komentar, semua pada bikin iri… *ngelanjutin goreng ikan asin*

    ~~~~~~~
    *ambil nasi*

  • Innalillahi komengnya dobel! Hahaha… Ajaib.

    ~~~~~~~
    hatrick tante..
    waooo…
    amazing..
    hahahhaha

  • Prima says:

    ow ikutan kopdar di jogja yang rame2 itu ya… hihihiihihihhi… *tring! πŸ˜›

    ~~~~~~~
    hehhehehe..
    iya sempet ikut..

Leave a comment

What’s this?

You are currently reading tentang ngopi di darat *part 1* at pethakilan.

meta